Pembongkaran Bangunan Disekitar Rumah Susun Penjaringansari Untuk Perluasan Taman

Pada tanggal 13 Juli 2016, telah dilakukan suatu kegiatan pembongkaran bangunan-bangunan yang ada di sekitar Rumah Susun Penjaringansari. Lokasi bangunan-bangunan tersebut akan dilakukan perluasan taman. Ada beberapa proses yang dilakukan dalam kegiatan tersebut mulai dari proses pendataan bangunan atau warga yang terkena pembongkaran, proses pengosongan bangunan yang akan dibongkar, dan proses pembongkaran.
DSCN3741Gambar di atas merupakan gambar kegiatan dari proses pendataan warga dan bangunan-bangunan yang akan terkena pembongkaran. warga didata sesuai dengan kelengkapan data yang diajukan.

DSCN3749Gambar di atas merupakan proses pengosongan bangunan yang akan dibongkar. Warga yang terkena pembongkaran mengeluarkan barang-barang yang ada di dalam bangunan dibantu oleh petugas Satpol PP dan juga petugas Linmas.

DSCN3747

Gambar di atas merupakan proses pembongkaran bangunan. Bangunan dibongkar menggunakan Exavator (mobil keruk bego).

DSCN3764

Kegiatan ini diawasi oleh beberapa pegawai dari Dinas Pengelolaan Bangunan dan Tanah Pemerintah Kota Surabaya, dan juga melibatkan pihak-pihak terkait seperti Kapolsek, Polisi, Satpol PP, Danramil, Linmas, dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *